Selasa, 15 Maret 2011

7 Acara Sekolah Yg Harus Di Tonton (buat gue)

1. SMAN 75 JAKARTA

Nama acara          :  Sensitive 2011
Perkiraan tempat   :  SMAN 75 Jakarta
Perkiraan waktu    :  10 April 2011
Alesan gue            :   The S.I.G.I.T jadi salah satu band yg diincar panitia untuk tampil


2. SMAN 1 JAKARTA

Nama acara          :  Stovia
Perkiraan tempat   :  SMAN 1 Jakarta, JakPus
Perkiraan waktu    :  Closing Minggu 13 Maret 2011
Alesan gue            :  rencananya The S.I.G.I.T, RAN dan Souljah akan jadi bintang tamu


3. SMAN LABSCHOOL JAKARTA

Nama acara          : Labs Project
Perkiraan tempat   : Tentative
Perkiraan waktu    : sekitar Mei 2011
Alesan gue            : kalo gue lihat dari Labs project tahun2 sebelumnya acara ini wajib ditunggu. soalnya pensi tahunan yg digelar SMA Labschool jakarta ini, selalu penuh



4. SMA PANGUDI LUHUR JAKARTA

Nama acara          :  PL Fair
Perkiraan tempat   :  akhir tahun 2011
Perkiraan waktu    :  SMA Pangudi Luhur
Alesan gue            :  konsepnya rahasia, pasti seru.. denger2 tahun ini bakal ngundang artis luar negeri, tapi masih rahasia


5. SMA LABSCHOOL KEBAYORAN JAKARTA

Nama acara          :  Sky Avenue 6th Edition
Perkiraan tempat   :  30 Juli 2011
Perkiraan waktu    :  Tenis Indoor Senayan
Alesan gue            :  pengisi acara yg akan tampil ada The S.I.G.I.T, Maliq, dan Sheila on 7


6. SMAN 3 JAKARTA

Nama acara          :   Anttic 7
Perkiraan tempat   :   28 oktiber - 7 november 2011
Perkiraan waktu    :   closing di tennis indoor senayan
Alesan gue            :   denger2 bakal ngundang bintang tamu kaya sheila on 7, Ipang, The S.I.G.I.T


7. SMA AL-AZHAR BSD TANGSEL

Nama acara          :  Alseace 2011
Perkiraan tempat   :  Parkir selatan Ocean Park
Perkiraan waktu    :  closing 19 februari 2011
Alesan gue            :  ada 12 guest star yg bakal mengisi acara ini kaya sheila on 7, mocca, TTATW, seringai, shaggy dog dan masih banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar